Di tahun 2006 lalu, Indonesia pernah punya sebuah film berkualitas yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Dennis Adishwara, Christian Sugiono, dan Rizky Hanggono. Yup, film tersebut berjudul Jomblo. Digarap oleh salah satu sutradara terbaik yang dimiliki Indonesia bernama Hanung Bramantyo, Jomblo bisa dibilang merupakan sebuah masterpiece dunia perfilman Indonesia. Kalau kamu adalah salah satu penikmat Jomblo, there’s good news for you!

Baru-baru ini sebuah foto yang mengejutkan diunggah oleh salah satu pemeran utamanya, Ringgo Agus Rahman. Melalui akun Twitter-nya, @ringgoagus, mantan kekasih Revalina S. Temat ini mem-posting foto yang seakan-akan mengindikasikan kalau para pemeran Jomblo akan melakukan reuni. Keempat aktor kocak tersebut juga berpose sama dengan pose mereka untuk film Jomblo dulu.

Bukan hanya itu aja, caption yang ditulis oleh Ringgo dalam foto tersebut seolah-olah ingin menyampaikan kalau film Jomblo akan dibuatkan sequel-nya! But no one knows. Nggak ada satu pun dari pria-pria ini yang memberikan informasi lebih jauh.

Film Jomblo ini sendiri bercerita tentang berakhirnya persahabatan Ringgo dkk. Christian Sugiono dan Rizky Hanggono terlibat persaingan untuk mendapatkan hati seorang cewek. Pernah jadi favorit banyak anak muda di Indonesia, film ini bahkan sempat dilanjutkan ke serial TV.