Universal Pictures sepertinya bakal menempatkan proyek film lanjutan 'Fifty Shades of Grey' sebagai prioritas. Bukan cuma sat, mereka akan membuat dua sekuel sekaligus!

Film adaptasi novel E.L. James itu akan berjudul 'Fifty Shades of Darker' dan 'Fifty Shades of Freed'. Rencananya film akan diproduksi berbarengan oleh sutradara James Foley.

Foley yang terkenal dengan serial 'House of Cards' menjadi pilihan utama menggantikan Sam Taylor-Wood. Sam sebelumnya sempat punya hubungan komunikasi yang panas dengan penulis E.L. James, hingga memutuskan keluar.


Jamie Dornan dan Dakota Johnson dipastikan kembali memainkan peran mereka sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele. Christian Grey adalah miliuner yang memiliki sisi misterius dalam memperlakukan wanita, sementara Anastasia Steele menjadi pelampiasan hasrat dari Grey.

'Fifty Shades Darker' yang dijadwalkan rilis 10 Februari 2017 itu akan mengulik lebih jauh romansa kedua pasangan tersebut. Sementara 'Fifty Shades Freed' akan tayang 9 Februari 2018.