LAzone
Movie

Film Live-Action Gundam Segera Diproduksi!

  • 09 July 2018
  • 2567 views

 Legendary Pictures baru aja mengumumkan rencana mereka membuat film yang diadaptasi dari anime Jepang.

LAZONE.ID -

Gundam bakal segera menuju layar lebar. Legendary Pictures sudah mengembangkan film live-action tentang robot raksasa itu.

Nantinya film itu juga akan diadaptasi dari cerita anime Jepang. Namun belum ada aktor, sutradara maupun penulis yang diumumkan untuk menggarap proyek tersebut.

Gundam pertama kali diluncurkan pada 1979 dan menghiasi serial TV, manga, film animasi, video games hingga mainan dan novel. Cerita orisinal Gundam berlatar di Universal Century, era ketika populasi manusia sudah tak terbendung, menuntun pada imigrasi besar-besaran ke luar angkasa. 

Namun terbentuknya koloni menimbulkan masalah baru. Sebagaian dari koloni itu mendeklarasikan perang ke orang-orang di bumi. Para pilot pun menggunakan robot untuk perang.

Legendary sudah menggarap film dengan cerita sejenis lewat Pacific Rim dan Pacific Rim Uprising. Film pertama yang digarap Guillermo del Toro mendapat US$ 411 juta pemasukan, sementara film kedua hanya US$ 290 juta dari bujet US$ 150 juta sampai US$ 176 juta sebelum biaya promosi.

Berikut ini poster pengumuman proyek film Gundam:
 

Film Live-Action Gundam Segera Diproduksi!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...