Sony baru aja mengumumkan proyek terbaru mereka untuk membuat ulang film Charlie’s Angels. Hal itu diungkapkan studio saat acara CinemaCon di Las Vegas.

Kabarnya sutradara yang akan digaet untuk mengarahkan tiga jagoan cewek itu adalah aktris Elizabeth Banks. Tidak cuma menjadi aktris, Banks juga cukup sukses sebagai sutradara dan produser.

Tapi belum ada kabar apakah bintang utama dalam film tersebut kembali dimainkan Drew Barrymore, Cameron Diaz dan Lucy Liu. Plot cerita juga masih dirahasiakan.

Charlie’s Angels bercerita tentang tiga wanita yang bekerja untuk sebuah agen investigasi swasta. Film ini diadaptasi dari serial televisi dengan nama yang sama dari akhir 1970-an.

Dalam film pertamanya, mereka harus membuat rencana balas dendam atas suatu pembunuhan yang tidak hanya akan mengungkap suatu jaringan rahasia. Namun rencana yang disusun bersama Bosley (Bill Murray) itu juga dapat mengakhiri nasib bos mereka, Charlie. Eric Knox (Sam Rockwell), seorang jenius pendiri perusahaan Teknologi Knox, baru saja diculik dari kantornya sendiri. Charlie's Angels diperintahkan untuk menemukannya.

Sedangkan di film lanjutan, Charlie's Angels: Full Throttle, Natalie, Dylan dan Alex bertugas dalam penyamaran. Misi itu dijalankan untuk mengungkapkan siapa dalang dalam pencurian perhiasan yang sangat berharga milik FBI.