Film Reboot Face/Off Segera Digarap

LAZONE.ID - Film ini dulunya dibintangi John Travolta dan Nicolas Cage.

Paramount Pictures baru aja memutuskan untuk membuat proyek reboot salah satu film hit tahun ’90-an. Film tersebut adalah Face/Off, yang dulunya dibintangi Nicolas Cage dan John Travolta.

John Woo dipilih sebagai sutradara untuk mengembangkan cerita bareng Oren Uziel yang sebelunya menulis skenario 22 Jump Street. Uziel juga dikenal menggarap film Detective Pikachu untuk Legendary dan Warner Bros.

Reboot film action thriller ini juga melibatkan produser Fast and Furious, Neal Moritz. Sedangkan produser untuk film orisinalnya, David Permut, juga dilibatkan sebagai eksekutif produser.



Belum ada aktor yang dilibatkan dalam film ini. Tapi John Travolta dan Nicolas Cage dipastikan enggak akan kembali.

Face/Off bercerita tentang agen FBI Sean Archer (Travolta), yang terobsesi menangkap pembunuh sociopath bernama Caster Troy (Cage). Suatu hari Troy koma akibat kecelakaan pesawat.

Akhirnya, Archer melakukan operasi plastik membuat mukanya mirip Troy. Ini dilakukan supaya dia bisa cari informasi seputar rencana pengeboman. Tapi sialnya, Troy bangun dari koma dan memaksa dokter mengubah wajahnya menjadi agen FBI Sean Archer.

Face/Off sukses besar di box office, meraup US$ 245 juta dan menjadi film tertinggi ke-11 pada 1997. Film itu juga mendapat nominasi Oscar untuk kategori Sound Effects Editing.