Jika banyak yang memanfaatkan valentine untuk merilis film, BIC Picture memilih momen yang beda untuk melakukannya. Bertepatan dengan hari menjelang Imlek rumah produksi ini bakal launch karya terbaru mereka yang bakal bikin kamu begidik. Berjudul Takut, film ini bakal bikin kamu benar-benar takut!

Nayato Fio Nuala, sang sutradara menjanjikan bakal menyebarkan ketakutan yang nggak biasa kali ini. “Ketakutan yang saya bangun tentulah beda dengan ketakutan yang biasa disodorkan oleh sutradara film horor lain. Memang membuat suasana takut tidak mudah. Bukan cuma gelapnya ruangan dan bunyi ilustrasi musik yang menegangkan, tapi ada hal lain-lain yang juga sangat menunjang. Untuk itu saya punya ramuan tersendiri. Dan saya jamin, banyak yang orisinil dan tak terduga.”

Takut bakal bercerita tentang seorang adik yang tengah kesusahan mencari kakaknya yang udah lama hilang. Berlibur ke sebuah villa di lereng gunung Wilis, ia mulai menemukan tanda-tanda sang kakak yang ternyata udah meninggal dan terkubur di perpustakaan. Keseruannya dimulai setelah ini ketika banyak sekali hal-hal serem yang seratus persen bikin kamu takut.

Nggak cuma serem, story-nya yang kuat juga bakal membuatmu makin tertarik. Nggak usah khawatir bakal ngecewain seperti yang udah-udah karena lebih menonjolkan sisi komedi serta sensualitas. Takut bakal benar-benar berbeda.

Dibintangi Andrew Andika dan sederet para pemain muda berbakat, Takut bakal siap menghantuimu pada tanggal 18 Februari mendatang. Ngaku pemberani? Buktikan dulu dengan nonton film ini. See you there, Guys!