Penggemar sudah melihat karakter The Flash yang diperankan Ezra Miller pertama kalinya di film Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016. Superhero dengan lambang petir ini akhirnya memulai petualangan sendiri lewat proyek film solo.

The Flash sempat muncul lagi di Justice League sebelum dikasih lampu hijau untuk naik layar lebar dengan kisahnya sendiri. Tapi prosesnya cukup lama, dengan pergantian jadwal produksi serta rilis. Terakhir, film ini dijadwalkan keluar bioskop pada November 2022.



Sementara buat produksi, film The Flash akan memulai syuting pada April mendatang di Leavesden Studios milik Warner Bros. di Inggris. Rencana ini dilakukan mempertimbangkan distribusi vaksin COVID-19 yang bakal dimulai awal 2021.

The Flash disutradarai Andy Muschietti yang sebelumnya terkenal dengan film It. Cerita The Flash yang ditulis Christina Hodson (Birds of Prey) bakal mengangkat storyline terkenal dari komik, termasuk kemunculan tokoh superhero DC lain di film, seperti Batman hingga Cyborg.

Nah, selain The Flash, berikut jadwal film superhero DC lainnya:

The Suicide Squad ( 6 Agustus 2021)
The Batman (4 Maret 2022)
Dc Super Pets (20 Mei 2022)
The Flash (4 November 2022)
Aquaman 2 (16 Desember 2022)
Shazam 2 (2 Juni 2023)