banner-ads

Untuk pertama kalinya, Fox International Production akan menggarap film kerjasama dengan Indonesia. Anak perusahaan 20th Century Fox yang melahirkan film-film box office Hollywood itu digandeng Lifelike Pictures untuk film Wiro Sableng.

Seperti yang sudah loe tahu, Wiro Sableng adalah tokoh legendaris dalam dunia hiburan di Indonesia. Karakter ciptaan Bastian Tito ini akan ‘dihidupkan’ kembali dengan Vino G. Bastian sebagai pemain utama.

Wiro Sableng disutradarai Angga D Sassongko yang sebelumnya mengarahkan ‘Filosofi Kopi.’ Dia juga dibantu koreografer martial arts Yayan Ruhiyan. Sudah tahu dong reputasi Yayan sebagai Mad Dog di film The Raid?



Film ini akan segera diproduksi dengan pengawasan Sheila Timothy sebagai produser dan Michael J Werner sebagai Eksekutif Produser. Skenario diadaptasi Sheila, Seno Gumira dan Tumpal Tampubolon dari novel Wiro Sableng.

“212 Warrior akan memuaskan penonton Indonesia untuk film berkualitas. Tomas Jegeus (Presiden FIP), Michael Werner dan aku sudah setuju untuk membuat 212 Warrior sebagai film komersial yang bagus,” kata Sheila Timothy.

Dengan sentuhan rumah produksi internasional, pastinya banyak yang nggak sabar menunggu film ini keluar di bioskop. Tunggu berita lanjutannya, bro!