Setelah sukses dengan Deadpool, Ryan Reynolds seperti kebanjiran tawaran peran. Puas mengeksplorasi angkasa di film Life, Reynolds akan memulai kariernya sebagai bodyguard di film action berbalut komedi, The Hitman’s Bodyguard.

Kalau loe baca judulnya, mungkin sudah kebayang bakal seperti apa film ini. Ternyata bukan cuma orang kaya dan penting aja yang butuh bodyguard, tapi juga seorang pembunuh bayaran.

Film ini digarap sutradara Patrick Hughes dari skenario garapan Tom O’Connor. Agen pelindung (Ryan Reynolds) terpaksa menerima tugas untuk melindungi hidup musuh abadinya, salah satu pembunuh paling berbahaya (Samuel L. Jackson).



Mereka sebenarnya punya sejarah panjang perseteruan, tapi sekarang harus bersama-sama selama 24 jam penuh. Selain penuh caci-maki, kebersamaan mereka juga menimbulkan kekacauan.

Mulai dari petualangan di Inggris hingga ke daratan Eropa lain untuk menghindari incaran diktator Eropa Utara yang dimainkan oleh aktor Gary Oldman. Film ini juga dimeriahkan dengan kehadiran si seksi Salma Hayek.

Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 18 Agustus mendatang. Sebelum itu, simak dulu trailer kocaknya!

Embed: