Sebuah kopi kadang bernilai lebih dari lembaran rupiah. Kopi bisa membuat orang bahagia bahkan membawa sebuah harapan. Nilai ini yang ingin disampaikan Dewi Lestari serta Angga Dwimas Sasongko dalam kolaborasi epik mereka berjudul Filosofi Kopi. Secara umum, film ini bukan menceritakan gimana para tokoh utamanya mencari dan membuat minuman kopi terbaik, tapi lebih gimana sebuah minuman pahit ini ternyata mampu menjerat tokoh utamanya dalam problem dan juga emosi.

Filosofi Kopi sendiri bercerita tentang persahabatan Jodi (Rio Dewanto)  dan Ben (Chicco Jerikho) yang harus berjuang menjalankan bisnis kedai kopi mereka. Hutang ratusan juta membuat mereka harus berpikir keras gimana caranya agar Filosofi Kopi terus bisa menyenangkan orang-orang dengan sajian nikmatnya.

© Kapanlagi

Jalan keluar datang dari seorang pengusaha yang bakal menyelamatkan Filosofi Kopi dengan memberi Ben dan Jodi sebuah tantangan membuat kopi paling enak. Ketika semua masalah hampir terselesaikan, seorang Q Grader bernama El (Julie Estelle) mengatakan jika masih ada kopi yang lebih enak lagi rasanya dari buatan Ben.

Pencarian panjang pun kembali mereka lakukan untuk menyingkap misteri kopi nikmat tersebut. Penokohan yang kuat, cerita simple yang memikat, lalu klimaks yang nggak terduga, Filosofi Kopi layak loe masukan dalam tontonan wajib minggu ini.

Mulai hari ini loe bisa menyaksikan gimana cerita seru pencarian biji kopi paling nikmat se-Indonesia. Selain Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Julie Estelle, masih banyak deretan pemain keren yang siap membawakan cerita ini untukmu. Mampir ke bioskop, yuk!