Masih ingat dengan film animasi yang menceritakan tentang pencarian keren seekor ikan bernama Nemo? Kali  ini film berjudul Finding Nemo itu bakal dibuatkan sekuelnya dengan judul Finding Dory.

Finding Dory nantinya bakal tetap menempatkan Andrew Stanton di kursi sutradara, tujuannya tentu aja agar film ini bisa menyamai bahkan mengungguli kesuksesan Finding Nemo. Kamu pasti tau kalo Finding Nemo emang sukses banget, dan bahkan hingga mendapatkan piala Oscar.

Hal inilah yang kemudian membuat Disney dan Pixar tanpa ragu membuat lanjutan film animasi ini. Sekarang mereka juga udah mulai mencari beberapa pemain untuk bergabung dalam penggarapan film Finding Dory. Dua orang yang sudah pasti terlibat dalam penggarapan film ini adalah Dominic West dan Idris Elba dari serial televisi HBO, The Wire.

"Belum lama ini saya melihat Idris, kami berdua terlibat dalam sekuel Finding Nemo, jadi kami sedang sibuk mengerjakan itu," ujarnya kepada Shortlist. Sebelumnya beberapa sosok sudah diketahui akan terlibat, seperti Ellen DeGeneres, Albert Brooks, dan Willem Dafoe.

Akan tetapi peran West dan Elba masih belum dipastikan, karena menurut kabar yang beredar, Finding Dory juga akan menghadirkan beberapa karakter dari film pertama seperti Dory, Nemo, Marlin dan Tank Gang.

Film Finding Dory ini kabarnya baru akan dirilis dua tahun lagi, tepatnya pada 17 Juni 2016.