Lihat Ryan Gosling romantis atau beraksi di film laga kayaknya sudah sering. Tapi kini Gosling akan bermain dalam premis klasik tentang monster yang sudah lama jadi mitos, Wolfman.

Aktor Kanada ini akan memerankan manusia setengah serigala terbaru yang menjanjikan cerita fresh dan remake yang tak membosankan.



Wolfman terbaru tengah mencari sutradara setelah dua penulis naskah Orange is The New Black, Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo terlibat atas rekomendasi Gosling.

Tadinya Gosling juga ingin sekaligus mengarahkan proyek dari Universal ini sebagai director. Tapi karena pembahasan lebih lanjut, Gosling fokus menjadi aktor utama saja.

Sedangkan monster klasik yang sudah beberapa kali menjadi tokoh utama dalam film ini pernah juga dimainkan oleh Benicio del Toro sebagai Wolfman di 2010 dengan judul film The Wolfman.

Kurang beruntungnya, film yang turut dibintangi Emily Blunt dan tayang sedekade lalu kurang sukses dan menuai kritik kurang sip.



Sementara versi lawasnya sudah dua kali dibuat pada 1941 dan 1979. Di tahun 1941 lah film ini menjadi fenomena karena begitu menjadi pembicaraan. Kala itu Lon Chaney Jr menjadi aktor utama dari kesuksesan film tersebut.

Sayangnya remake 1979 hancur lebur dan dianggap menjadi film yang mencoreng versi aslinya. Kini, kayaknya Gosling yang turut ikut terlibat dalam proses kreatif film ini agaknya patut ditunggu banget proyeknya keluar nanti nih bro!