Fix, Thanos Belum Mati di Endgame

LAZONE.ID - Cuma lenyap, bisa aja balik

Megavillain di Avengers: Infinity War dan Endgame, Thanos sudah punah dan menjadi debu karena jentikkan Iron Man di ending pamungkas film Marvel tersebut.

Tapi ternyata Thanos belum mati. Hal itu terungkap dari pernyataan bos Marvel, Louis D'Esposito yang menjabat sebagai co-presdent Marvel.

Ia menyatakan bahwa efek dari jentikkan infinity stone berlaku untuk melenyapkan saja, artinya seperti Spider-Man cs yang pernah menjadi debu, Thanos pun bisa kembali jika seseorang menggunakan jentikkan batu ajaib itu untuk tujuan menghidupkan kembali yang hilang.

Menilik pernyataan Ancient One, sang mahaguru yang membuat dr Strange sakti juga pernah berucap bahwa infinity stone bukanlah membunuh, tapi bisa membatalkan snap atau jentikkan.



"Ketika seseorang mati, kau tak bisa menghidupkannya kembali. Hal itu tak seperti ketika Thanos menjentikkan jarinya.

"Kamu bisa memutarbalikkan hal itu," sambung D'Esposito.

Pernyataan D'Esposito itu menambahkan The Art of Marvel Studio's Avengers: Endgame. Thanos memang masih jadi misteri untuk bisa kembali muncul di film Marvel selanjutnya.

Kans paling besar adalah di mana proyek fase empat MCU, The Eternals sangat memungkinkan peluang Mad Titan bisa muncul lagi di layar lebar.

The Eternals sebagiannya berfokus menceritakan para titan dan dewa di jagat semesta Marvel.

Entah flashback, atau bukan, yang jelas Thanos dan planetnya bisa banget dikisahkan dalam proyek tersebut.