Gabung ke Bumi Langit Universe, Iko Uwais Jadi Ini..

LAZONE.ID - Iko dan sutradara Timo Tjahjanto saling lempar kode.

Jagat perfilman Indonesia emang lagi heboh dengan dirilisnya Jagat Sinema Bumi Langit beberapa waktu lalu. Setelah dibuka dengan film Gundala, ada satu karakter yang bikin banyak orang penasaran karena udah banyak rumor yang beredar tentangnya.

Karakter tersebut adalah Si Buta Dari Gua Hantu. Karakter yang terdaftar di Bumi Langit ini juga ternyata sedang dalam tahap produksi dan bakal syuting dalam waktu dekat. 

Meski begitu, belum jelas siapa yang bakal jadi pemeran utama superhero ahli beladiri dari Indonesia ini.

Tapi Bro, belakangan ini muncul dugaan bahwa yang bakal jadi Si Buta Dari Gua Hantu adalah gak lain dan gak bukan, Iko Uwais. Sebelumnya, Iko Uwais sendiri udah dipastikan bakal main di film ‘G,I Joe: Snake Eyes’ sebagai karakter bernama Hard Master.

Sutradara Timo Tjahjanto yang bakal memimpin proyek Si Buta ini ngasih selamat kepada Iko Uwais di Instagramnya.

Di Instagramnya, Timo menulis "Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," yang kalau lo perhatiin, semua huruf kapital di kalimat tersebut bakal membentuk kata “si BUTA”.

Iko Uwais pun membalas dengan "TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros,” yang juga kalau dicermati akan membentuk kata lain, yaitu “TAHUN DEPAN YAA.”

Wah, kalau begini kayaknya Iko Uwais dan Timo Tjahjanto kayaknya lagi saling lempar kode buat para penggemar.

Mungkin cuma waktu yang bisa jawab hal tersebut, Bro. Kayaknya bakal keren banget nih Iko memerankan Si Buta dari Gua Hantu, mengingat latar belakang Iko Uwais juga merupakan seorang ahli bela diri.