Ternyata, berperan sebagai superhero dalam suatu film bukanlah sesuatu yang mudah. Hal itu dialami oleh pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. Bayangin aja, aktris asal Israel itu harus latihan fisik selama 6-7 jam sehari dalam kurun waktu 6 bulan.

Hal itu sengaja dilakukan Gal Gadot demi memerankan dan mendalami tokoh pahlawan super DC Comic tersebut. Ia pun mengaku latihan fisik itu membuatnya sangat kelelahan. Untungnya, Gal Gadot enggak drop alias sakit ya.

Ternyata enggak cuma latihan fisik yang berat doang, Gal Gadot juga mengaku adegan berkuda di film tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan. Awalnya, aktris berusia 32 tahun ini mengira adegan berkuda sangatlah gampang, ternyata hal itu enggak sesuai ekspektasinya.

Kata Gal Gadot, adegan berkuda itu sangat menyakitkan. Bahkan, karena itu dia sampai memiliki banyak luka memar. Walaupu begitu, enggak semuanya kok adegan di film Wonder Woman dia bilang sulit.

Gal Gadot mengaku sangat suka ketika harus bertarung memakai senjata. Soalnya, dia cukup paham bagaimana menggunakan senjata karena dia sempat mempunyai pengalaman wajib militer di Israel selama dua tahun.

Nah buat lo yang penasaran gimana aksi Gal Gadot di film Wonder Woman, lo bisa nonton filmnya sekarang di bioskop. Cepetan ya, keburu filmnya udah enggak ada nanti bro..