Setelah menjelajahi dimensi alternatif di film pertama, Doctor Strange menghadapi ancaman yang lebih besar di sekuel. Kira-kira siapa yang bakal jadi lawannya?

Sutradara Scott Derrickson memberikan sedikit bocoran tentang kemungkinan villain di Doctor Strange 2. Ada kemungkinan Nightmare, tapi tokoh itu sulit disatukan dalam cerita.

“..Dan loe nggak bisa menghadirkan cerita Doctor Strange tanpa menghadapi Clea,” katanya.

Nama Clea tentu sudah akrab di telinga fanboys Marcel. Clea adalah tokoh love interest Doctor Strange yang menguasai Dark Dimension. 

Sementara Nightmare adalah villain menakutkan yang awalnya akan muncul di film pertama. Tapi bos Marvel Kevin Feige dan Scott memilih untuk menyimpat karakter tersebut dan tak masuk dalam cerita.

“Masalahnya jika ingin menghadirkan Nightmare adalah menyatukan ide dari Dream Dimension sebagai dimensi lain. Film ini sudah cukup menantang. Dormamu yang paling masuk akal, dan dia adalah tokoh villain yang paling baru dalam komik,” jelasnya.

Tokoh villain yang ada di film pertama adalah Kaecilius dan penguasa kegelapan Dormamu. Tapi jika Nightmare muncul, cerita Doctor Strange dipastilan bakal lebih gelap.

Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch akan kembali di film Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War pada November 2017 dan May 2018.