Movie

Game of Thrones 5 Bocor, Siapin Diri Loe Ngadepin Spoiler

  • 13 April 2015
  • 506 views

Game of Thrones jadi serial televisi yang paling sering bocor. Kok bisa sih?

LAZONE.ID -

Tahun 2015 ini jadi musim ke lima penayangan salah satu serial televisi paling laris di dunia, Game of Thrones. Menurut rencana, serial televisi adaptasi novel ini akan mulai ditayangkan pada hari ini, Senin 13 April 2015. Namun, sehari sebelumnya ternyata Game of Thrones 5 udah bocor, Bro! Kok, bisa, ya?

Kopi film ini kemarin sudah terlihat di beberapa web, seperti IP Torrents, The Pirate Bay, RARBG dan KickassTorrents. Dalam beberapa jam saja, tercatat bocoran Game of Thrones ini udah di-download sampai ratusan ribu kali! Mengenai hal ini, jaringan televisi Amerika Serikat belum memberikan komentar resminya.

© Bbci

Kayaknya hal ini emang udah diprediksi deh, Bro. Pasalnya, seminggu lalu, Greg Spence sebagai produser pasca produksi Game of Thrones bilang ke The Denver Post kalau ia khawatir jika Game of Thrones 5 bocor. Eh, ternyata kecurigaannya benar, Bro. Nggak cuma itu aja, sebelumnya iklan musim ke lima ini juga udah bocor di bulan Januari kemarin. Wah, nyeremin, ya?

Kejadian ini bikin Game of Thrones memperoleh predikat sebagai film yang paling sering bocor di internet selama tiga tahun terakhir. Untuk kasus ini, HBO lagi mempelajari bagaimana pelanggaran ini sampai bisa terjadi. Kalau mereka sampai marah sih, emang wajar, Bro! Loe tahu, musim ke lima ini cuma ada 10 episode aja?

Game of Thrones sendiri jadi salah satu serial televisi favorit pecinta film di dunia. ketenarannya nggak bisa dilepasin dari penulis bernama George R. R. Martin yang bersedia jika novelnya yang berjudul A Song of Ice and Fire diadaptasi dalam film.

Awas, spoiler bertebaran di mana-mana, Bro!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...