Serial 'Game of Thrones' kembali membuat prestasi gemilang. Dari 24 nominasi di Emmy Awards, serial HBO itu membawa pulang selusin piala dari kategori bergengsi.

'Game of Thrones' berhasil memenangkan penghargaan bergengsi di kategori Outstanding Drama Series dengan mengalahkan "Better Call Saul" (AMC), "Downton Abbey" (PBS), "Homeland" (Showtime), "House of Cards" (Netflix), "Mad Men" (AMC) dan "Orange Is the New Black" (Netflix).

Kategori yang berhasil dikuasai berasal dari spesial efek, penyutradaraan, penulisan skenario, sound editing, hingga stunt coordinator dan casting. HBO sendiri total mendapat 43 piala di Emmy Awards.

Peter Dinklage kembali meraih piala Emmy untuk kategori Outstanding Supporting Actor in a Drama Series. Dia mengaku tak menyangka kali ini akan kembali menang.

"Aku tidak mempersiapkannya, bahkan saat ini aku sedang mengunyah permen karet," katanya saat menerima penghargaan tersebut.

Di atas panggung, pemeran Tyrion Lannister itu memuji sesama aktor yang masuk nominasi, antara lain Jonathan Banks ("Better Call Saul"). Peter juga berterima kasih kepada seluruh tim kreatif yang terlibat di serial 'Game of Thrones'.