Penantian panjang para penggemar Game of Thrones akhirnya terjawab. HBO baru saja menayangkan world premiere musim ke-6 serial tersebut dengan judul ‘The Red Woman.’
 
Judul itu tentu mengacu pada karakter Melisandre yang diperankan Carice van Houten. Selama ini Melisandre selalu menggunakan tubuhnya untuk menghasut para korban, tapi karakter aslinya baru kelihatan setelah dia melepas kalungnya.
 
Beberapa waktu lalu, Carice mengatakan bahwa Melisandre sebenarnya sudah berusia 400 tahun. Dia senang akhirnya tabir misteri di balik karakter Melisandre mulai terkuak. 
 
“Aku pikir orang-orang tidak akan menyangka. Itu membuatnya terlihat rapuh,” katanya.
 
Dugaan penggemar selama ini, Melisandre akan menjadi penyelamat Jon Snow setelah Lord Commander Night’s Watch itu tewas ditusuk anggotanya sendiri. Dalam episode baru, teri penggemar itu belum terbukti.
 
 
Sementara tokoh Brans Stark juga belum muncul, dan pelarian Sansa Stark bersama Theon Greyjoy mendapat rintangan dari pasukan Ramsay Bolton. Game of Thrones musim ke-6 tayang di HBO tiap Senin pukul 08.00 WIB dan siaran ulangnya jam 20.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, bro!