Movie

'Game of Thrones' Season 6 Tampilkan Tokoh Baru dari Klan Greyjoy

  • 04 September 2015
  • 334 views

Serial 'Game of Thrones' yang tayang di HBO selama lima musim belakangan ini melewati Iron Island tanpa banyak mengungkap storyline klan Greyjoy.

LAZONE.ID -

Serial 'Game of Thrones' yang tayang di HBO selama lima musim belakangan ini melewati Iron Island tanpa banyak mengungkap storyline klan Greyjoy. Padahal klan tersebut mengambil porsi besar di buku 'A Feast for Crows'.

Memasuki musim ke-6, digaetlah Pilou Asbaek untuk memerankan karakter yang merupakan paman Theon/Reek. Dalam cerita di buku, penggemar diperkenalkan paman Theon, Victarion dan Euron.

Sementara Victarion dikenal religius, Euron alias the Crow's Eye digambarkan memiliki wajah tampan dan prajurit dengan keberanian tinggi. Dia kabarnya juga menyimpan kebencian pada kakaknya, yang membuat cerita dan intrik dalam 'Game of Thrones' akan makin menarik.

Secara sekilas, kebetulan Pilou memiliki kemiripan dengan pemeran Theon Greyjoy (Alfie Allen). Tetapi dengan usia mereka yang sama, agak aneh rasanya membayangkan Pilou sebagai paman Alfie. Tapi, keajaiban film bisa mengubah itu semua, bukan?

'Game of Thrones' musim ke-6 masih menyisakan banyak kejutan. Produksi saat ini sudah dimulai, sebelum tayang kembali di HBO tahun depan.

Prepare yourself... winter is coming!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...