Dari banyak film yang pernah dibintangi George Clooney, salah satu penampilannya yang terbaik adalah ketika ia memerakan karakter Batman dalam Batman & Robin. Bukannya mendapatkan apresiasi, Clooney malah dilarang untuk hadir di Comic Con.

Masih belum diketahui alasan apa yang melatarbelakangi hal tersebut. Tapi, setelah 20 tahun dicekal, akhirnya ia menginjakkan kaki di Comic Con untuk pertama kali. Hal ini tentu aja mambuat pengantin baru ini merasa sangat senang.

Bahkan ketika ditanya, Clooney merasa seperti sedang berbulan madu dan bahkan merasa perjaka kembali. Aduh sampai segitunya ya. Tapi bisa dibayangkan sih rasanya, 20 tahun tanpa sekali pun menginjakkan kaki dan akhirnya punya kesempatan untuk hadir.

Di Comic Con, ia bertemu dengan Adam West yang merupakan pemeran serial TV Batman tahun 60an. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu dan tentu aja hal tersebut membuat Clooney Menjadi girang. Bahkan Adam sempat meminta maaf kepada pemain Fantastic Mr. Fox tersebut.

Clooney udah nggak memerankan karakter Batman sejak Tim Burton dan Joel Schumecher berhenti mengerjakan proyek tersebut pada tahun 1997. Setelah vakum selama 8 tahun lebih, akhirnya petualangan manusia kelelawar muncul kembali dengan tajuk Batman Begins.

Kehadiran Clooney sendiri di Comic Con terkait dengan promo film barunya yang berjudul Tomorrowland. Film bergenre sci-fi tersebut direncanakan untuk rilis pada tanggal 22 Mei 2015.