Film Justice Leage versi Zack Snyder bakal dirilis pada 18 Maret mendatang di HBO Max. Tapi untuk versi Snyder Cut, Zack nggak dibayar sama Warner Bros.

Snyder emang menerima honor waktu produksi Justice League di awal sebelum sutradara Joss Whedon masuk di tengah jalan untuk menggantikannya. Saat itu Zack harus mundur karena urusan keluarga.

Setelah Justice League keluar di bioskop, banyak penggemar yang nggak puas dengan hasilnya. Akhirnya Snyder menawarkan untuk mengerjakan Justice League versi dia sendiri, dengan beberapa raw footage yang nggak pernah diperlihatkan.



Supaya ceritanya lebih bagus, Zack juga melakukan pengambilan gambar ulang, termasuk untuk karakter Joker yang diperankan Jared Leto. Demi mempertahankan visinya sendiri, Zack pun rela nggak dibayar untuk pekerjaan tambahan.

“Bagaimana bisa aku memperkenalkan enam karakter dan alien yang berpotensi menguasai dunia, hanya dalam dua jam?” kata Zack.

Warner Bros. ngasih bujet tambahan US$ 70 juta untuk visual effects, scoring, editing dan syuting tambahan. Mini seri ini bakal muncul selama beberapa episode dengan durasi total 4 jam.