Sutradara George Miller mengatakan betapa melelahkannya proses produksi film 'Mad Max: Fury Road.' Miller kemudian mengkonfirmasi bahwa dia tak akan menyutradarai lanjutan film tersebut.
 
Rencananya, 'Mad Max: The Wasteland' memang akan diproduksi dengan pemain utama seperti Charlize Theron dan Rosie Huntington-Whiteley. Lalu, kenapa Miller nggak mengisi kursi sutradara lagi?
 
"Aku telah melakukan pengambilan gambar di Australia di lahan penuh bunga dan tanah datar berwarna merah dengan curah hujan tinggi. Kami harus menunggu 18 bulan dan setiap kembali ke Amerika Serikat, 27 jam. Bikin 'Mad Max' menghabiskan seumur hidupku. Aku tak mau melakukannya lagi," katanya.
 
Saat memproduksi film sebelumnya, Miller menghabiskan waktu 8 bulan. Tiap hari bertemu dengan debu dan cuaca panas, ditambah banyak sekali stunt berbahaya.
 
 
"Kami punya dua rencana lagi, tapi di masa yang akan datang," katanya.
 
'Mad Max: Fury Road' adalah film keempat dari franchise 'Mad Max'. Seri terakhir film tersebut tayang 30 tahun lalu.
 
Film ini memiliki latar post apocalyptic, dimana kehidupan dan nilai kemanusiaan sudah rusak. Hampir setiap manusia yang berada di sana mempertaruhkan segalanya untuk berjuang hidup.