Beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan jika proyek baru Bourne udah mulai berjalan. Termasuk di dalamnya adalah siapa yang bakal menjadi tokoh utamanya. Ada kabar yang mengatakan jika Matt Damon lah yang bakal mendapatkan peran Bourne.

Namun ketika hal tersebut ditanyakan kepada Jeremy Renner, ia mengaku masih tetap memerankan karakter Aaron Cross. Pemain Bourne legacy ini juga mengatakan bahwa proses film Bourne yang baru masih berjalan saat ini.

Film baru ini bakal disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya juga mengerjakan proyek Fast And Furious. Sembari mengerjakan Bourne terbaru, Lin juga tengah disibukkan dengan serial True Detective. Sayangnya, ia nggak memberikan informasi apa pun tentang proyek Bourne ini.

Mengenai keterlibatan Matt Damon dalam proyek ini, Jeremy Renner mengaku senang bila hal tersebut benar-benar terjadi. Ia bahkan berharap suatu saat mampu berkolaborasi dengan Matt dalam film yang sama. Renner juga mengatakan akan sangat keren jika kedua tokoh utama tersebut bertemu secara crossover dan saling membantu untuk menyelesaikan misi.

Saat ini Renner sendiri juga disibukkan dengan beberapa film keren. Seperti The Avenger: Age of Ultron, Kill The Messenger dan Mission Impossible 5 yang tayang tahun depan. Untuk film Bourne yang terbaru, diperkiran bakal rilis 16 Juli 2016.