Saga besar Avengers udah berakhir sejak 2019 lalu dan kini MCU sedang membentuk masa depannya yang baru. Meski begitu, wajah-wajah anggota utama tim superhero ini udah melekat erat di antara para penggemar, bahkan untuk moviegoers pada umumnya.

Wajah Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Chris Evans sebagai Captain America udah gak bisa tergantikan. Tapi gimana kalau memang kedepannya bakal ada wajah baru yang mengisi karakter tersebut?

Beberapa waktu lalu pernah ada rumor tentang kemungkinan MCU menjelajahi dimensi lain yang di dalamnya terdapat para Avengers, namun dengan wajah yang berbeda. Merek gak menggantikan aktor-aktor udah ada sebelumnya, tapi uma jadi versi dimensi lain dari para superhero.

Rumor ini muncul karena film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness juga terus menunjukkan progress. Tentu aja, kabar tersebut bikin beberapa fans geram dan gak rela kalau sampai ada wajah lain yang mengisi karakter ikonik favorit mereka.

Tapi pernah kebayang gak gimana jadinya para Avengers ini jika mereka dimainkan dengan wajah yang berbeda?

Akun Instagram @artoftimetravel punya jawabannya buat lo!


Di sini, Iron Man yang semula diperankan oleh RDJ wajahnya digantikan oleh Tom Cruise. Tapi Bro, sebelumnya emang pernah ada kabar bahwa dulu Tom Cruise sempat didekati oleh Marvel untuk memerankan sang genius billionaire. Banyak fans yang jadi berspekulasi tentang Tom Cruise bakal muncul sebagai Iron Man dari alternate universe.

Cerita serupa terjadi pada John Krasinski. Aktor yang kini terus dikabarkan bakal memerankan Richard Reeds ini juga pernah dipertimbangkan untuk Captain America. Namun dirinya kalah casting dari Chris Evans yang dinilai lebih pas untuk peran tersebut.

Selain Tom Cruise yang jadi Iron Man dan John Krasinski yang jadi Captain America, dalam poster fan made itu ada juga Emily Blunt jadi Black Widow. Cocok lah ya karena sang suami, Krasinski ada di poster yang sama hero andalan Amerika Serikat itu.

Yang menarik adalah Jensen Ackles jadi Hawkeye. Aktor yang melejit lewat serial Supernatural ini terlihat paling cocok di antara yang lain. Di belakangnya juga ada Hulk versi sebelumnya yang diperankan oleh Edward Norton.

Kalau mereka benar-benar muncul lewat portal dimensi lain yang dibuka oleh Doctor Strange nanti, gimana reaksi lo Bro?