Godzilla: King of Monsters udah tayang lebih dari dua minggu. Film kedua Godzilla dan film ketiga MonsterVerse ini cuma mampu meraup kurang dari 300 juta dolar.

Ternyata, respon publik terhadap film Godzilla ini cenderung negatif. Bisa dilihat dari pendapatannya yang cuma melewati sedikit dari modal mereka yang sebesar 200 juta dolar dan skor mereka di situs Rotten Tomatoes yang cuma mentok di 40%.

Ini membuat pihak studio berencana untuk memundurkan jadwal penayangan film MonsterVerse selanjutnya yaitu Godzilla vs Kong ke bulan Agustus atau September 2020. Awalnya film ini dijadwalkan bakal tayang Maret 2020.

“(Godzilla Vs. Kong) akan menghadirkan sesuatu yang dicari fans (seperti di King of Monsters). Barangkali filmnya (Godzilla Vs. Kong) akan datang terlambat, supaya kami bisa membuat film yang sangat bagus,” ujar Chairman Warner Bros Toby Emmerich.

Kalau dibandingin dengan dua film MonsterVerse sebelumnya, Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island (2017), film Godzilla: King of Monsters ini bisa dibilang sebuah penurunan.

Menurut lo gimana Bro, tentang film Godzilla ini? Apakah lo masih mau nunggu film selanjutnya?