Kita sudah menyaksikan dua makhluk buas di bioskop lewat Kong dan Godzilla. Kini keduanya akan tayang satu frame lewat Kong Vs Godzilla.

Pada film Kong: Skull Island yang diperankan Brie Larson dan Tom Hiddleston, kita memang sudah tahu bahwa film Raja Primata itu ternyata berhubungan dengan Godzilla era kini lewat post credit.

Karenanya nggak mengejutkan jika kedua makhluk itu ternyata akan adu akting bareng lewat satu judul film yang sama.



Oke, buat lo yang belum tahu, film ini adalah lanjutan dari Godzilla: King of the Monsters dan jadi kesatuan semesta sendiri yang disebut MonsterVerse.

Film ini disutradarai Adam Wingard dan juga merupakan proyek ambisius yang dulunya dibangun lewat dua film pertama sebelum King of The Monsters, Godzilla dan Kong: Skull Island .

Masalahnya nih bro, film proyek Warner Bros ini, secara pasti jika menilik fakta akan memenangkan Godzilla.

Tapi rupanya, ada laporan terbaru bahwa King Kong di film Kong belum mencapai usia dewasa. Gilanya dengan seukuran dan sebuas di filmnya itu, Kong disebut masih remaja.



So, kayaknya boleh jugalah analisa dan skripnya dibuat nanti King Kong di film terbarunya sudah dewasa dan bisa menandingi kebuasan Godzilla.

Anyway bro, dua-duanya monster yang ujung-ujungnya membantu manusia loh dalam filmnya. Nah menarik kan jika nanti mereka beneran berantem dalam satu film?

Yang bosen sama superhero atau film horor, ini akan jadi film mengasyikkan buat ditunggu!