Tepat pada akhir Agustus lalu, Taylor Swift ngerilis video klip 'Wildest Dreams'. Dalam waktu satu bulan lebih dikit video klip itu udah ditonton 100 juta viewers di YouTube. Gokil!

Padahal 'Wildest Dreams' sempat memicu kontroversi gara-gara dinilai rasis. Kontroversi muncul saat video klip itu nggak pakai talent berkulit hitam padahal 'Wildest Dreams' syuting di beberapa negara di Benua Afrika.
 
Terlepas dari kontroversi yang pernah muncul sama video klip itu, raihan Swift itu patut diancungin jempol. Nggak semua penyanyi bisa ngelakuin apa yang Swift lakuin lewat video klip itu.

Apalagi, pacar Calvin Harris itu emang dikenal kerap bikin kejutan di YouTube. Sebelumnya, lewat video klip 'Bad Blood' Swift juga sukses ukir sejarah di YouTube. Video klipnya sukses ditonton 20 juta viewers dalam waktu 24 jam.

Kini 'Bad Blood' sendiri udah ditonton lebih dari 550 juta viewers dalam empat bulan perilisannya. Bahkan, Billboard menulis Taylor Swift menjadi penyanyi satu-satunya yang bisa ngumpulin lebih dari 5 juta viewers dari semua videoklip dari satu albumnya.