Warner Bros. dan DC Entertainment nggak main-main dalam usaha mereka mengejar ketinggalan dari Marvel. Kabarnya akan ada empat film berkaitan dengan dunia Batman yang bakal dirilis dalam satu tahun.

Kabar ini beredar dari forum internet yang berisi para penggemar fanatik dari karakter superhero andalan DC itu. Dari subyek ‘DCEU Leaks’ beredar rumor bahwa rilis berbarengan empat film sekaligus demi memperingati ulang tahun Batman ke-80.

Gotham City Sirens dijadwalkan tayang dekat Valentine, Nightwing pada Memorial Day, Batgirl untuk Agustus dan The Batman dipersiapkan pada November. Semua film itu keluar di tahun 2019.



Dalam laporan yang sama, dikabarkan bahwa Deathstroke tak akan jadi penjahat utama di film solo Batman yang dibintangi Ben Affleck. Sutradara Matt Reeves dikabarkan ingin skala lebih besar untuk film Batman.

Belum ada informasi resmi dari Warner Bros. tetapi jika benar, maka persaingan film superhero bakal lebih menarik, DC juga akan merilis Justice League pada 17 November 2017 dan film Aquaman pada 21 Desember 2018.