LAzone
greta cover
Movie

Greta Film Thriller Dengan Sinematografi Ajaib

  • 02 March 2019
  • 4203 views

Selalu akan ada akhir yang bahagia meski tak tahu di mana ujungnya.

LAZONE.ID -

Sebuah thriller berjudul 'Greta' menggambarkan apa yang terjadi ketika orang asing terlalu dekat dengan korbannya. Ia kemudian bisa menyusup ke dalam hidup mereka dengan cara yang mengerikan.

Trailer film itu cukup menjelaskan kejadian dari kehidupan nyata. Sebuah film yang digarap oleh sutradara Neil Jordan yang bisa membuat mimpi buruk.

Seorang pelayan Frances (Chloe Grace Moretz) baru pindah ke New York City. Ia membawa perilaku santun yang ditanamkan sejak dini di kota kecilnya.



Ketika ia melihat seorang wanita tua meninggalkan tas di kreta bawah tanah, Frances pun mengambil dan mengembalikan tas tersebut. Dari rumah perempuan tua itu, mereka memulai persahabatan.

Keduanya begitu akrab hingga Frances menemukan Greta punya banyak tas serupa dengan berbagai nama yang tersimpan di sebuah lemari. Pikirannya mulai buruk, ia menyangka pertemuan itu sudah direncanakan.

Pelayan itu berhadapan dengan teman barunya yang punya keanehan, membuatnya berharap dia tidak pernah mengambil tas itu sejak awal.

Film ini tidak dapat disangkal lagi adalah film thriller, namun Jordan menunjukkan rasa lain dengan sinematografinya. Seperti selalu ada akhir yang bahagia atau kesalahpahaman yang dapat dijelaskan.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...