Movie

Guardian, Film Laga Khusus Para Wanita ?

  • 29 April 2014
  • 939 views

Setelah melalui proses cukup panjang, debut film action sutradara Helfi Kardit akhirnya akan dirilis secara resmi mulai Kamis 30 April mendatang.

LAZONE.ID -

Merdeka.com --- Setelah melalui proses cukup panjang, debut film action sutradara Helfi Kardit akhirnya akan dirilis secara resmi mulai Kamis 30 April mendatang.

Bertajuk GUARDIAN, fitur yang dibintangi Dominique Diyose, Belinda Camesi dan aktris Holywood Sarah Carter ini bakal menyajikan full packed action yang tak hanya seru ditonton oleh pria, tapi juga wanita.

Usai screening GUARDIAN di Alegro, Epiwalk, Jakarta Selatan, Senin (28/4).

Helfi menuturkan bila film ini memang didedikasikan untuk para wanita di dunia.

"Film ini action untuk wanita. Maka dari itu adegannya cukup lembut," ujar pria yang sudah menyutradarai lebih dari 15 judul film tersebut.

GUARDIAN sendiri berkisah tentang Sarah (Dominique Diyose), seorang Ibu yang berusaha sekuat tenaga melindungi anaknya, Marsya (Belinda Camesi), dari kejaran banyak pihak yang ingin membunuhnya.

Untuk itulah Sarah mengajari sang anak martial arts meski Marsya menuruti dengan setengah hati.

Selain nama-nama di atas, fitur action perdana produksi Skylar Pictures ini turut dimeriahkan oleh Kimmy Jayanti, Nino Fernandez, Ganindra Bimo dan Tio Pakusadewo.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...