Bro, udah liat trailer film Captain Marvel belom? Dibintangi Brie Larson sebagai pemeran utama, trailer film ini juga menampilkan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury yang belum mengenakan penutup mata.

Hal yang Buat Penasaran di Trailer Film Captain Marvel

Enggak cuma itu, di situ juga ada sekilas penampakan karakter yang diperankan oleh Jude Law. Ini dia lima hal yang bikin penasaran di trailer film Captain Marvel.

 

Asal Usul

Film ini enggak bercerita soal asal usul Captain Marvel. Kalo lo liat awal trailernya, Captain Marvel dengan kostum hijaunya jatuh dari luar angkasa di atas sebuah toko VCD.

 

Karakter Jude Law

Rumor lama, Jude Law disebut bakal memerankan sosok Captain Mar-Vell. Tapi, saat foto-foto resmi Captain Marvel keluar, doi akan memerankan sesosok komandan misterius yang memimpin sekelompok pasukan Kree bernama Starforce.

 

Alasan Nick Fury pensiun

Dalam trailer, Nick Fury berkata pada Carol Danvers, "Sejujurnya, aku sudah siap untuk pensiun sampai aku bertemu denganmu hari ini." Alasan mengapa ia memutuskan untuk pensiun masih misteri dan membuat penasaran.

Namun pertemuannya dengan Carol Denvers dapat diasumsikan sebagai awal terbentuknya Avengers. Enggak cuma itu, film ini juga bakal menjelaskan penyebab Nick Fury kehilangan salah satu matanya.

 

Pager Nick Fury

Di post-credit film Avengers: Infinity War, Nick Fury terlihat menghubungi Captain Marvel dengan radio panggil (pager). Kemudian dalam trailer film ini, Nick Fury ditunjukan masih menggunakan pager yang sama.

Hal ini menunjukkan bahwa ia selalu memiliki alat tersebut untuk berjaga-jaga apabila suatu saat terjadi peristiwa buruk seperti di Infinity War.