Resident Evil Reboot bikin hype tersendiri karena kali ini kisahnya akan seorisinil mungkin menyamai gamenya. Tentu aksi Chris Redfield dan Jill Valentine survive di mansion Racoon City jadi hal yang ditunggu setelah waralaba itu cukup dirusak cerita Alice di bawah payung Sony Pictures.

Nah bro, ada perkembangan terbaru untuk film yang digarap Johannes Roberts ini. Salah satu karakter utamanya konon menjurus ke satu nama.

Ia adalah aktris Inggris, Hannah John-Kamen yang sebelumnya eksis di film Ant-Man and The Wasp dan 2 episode Game of Thrones.



Hannah John-Kamen dilaporkan sudah secara resmi ditawarkan untuk memerankan cewek jagoan tandem Chris Redfield ini untuk remake Resident Evil.

Jika benar, maka Hannah akan menggantikan Sienna Guillory yang tampil banyak seri pada waralaba RE arahan Paul W Anderson.

RE reboot ditulis Greg Russo. Russo juga terlibat dalam film adaptasi game lainnya, Mortal Kombat yang juga mengalami pembuatan dari awal lagi.

RE terbaru ini juga sebelumnya disebut-sebut mengontak bintang DC 'Titans', Brenton Thwaites sebagai Chris Redfield dan Kaya Scodelario yang terkenal lewat franchise The Maze Runner sebagai Claire Redfield.



Keduanya punya histori kerja sama dan chemistry dalam film Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge.

Jika merujuk kisah aslinya, Resident Evil menceritakan tentang wabah zombie akibat percobaan ilmiah dan senjata biologis perusahaan besar dunia, Umbrella Cops.

Akibatnya, Racoon City dan dunia perlahan dipenuhi zombie. Para penyintas seperti Jill Valentine bertugas bersama tim STARS untuk menyelidiki awal mula epidemi menular ini dengan mendatangi mansion di tengah hutan yang misterius.