Cukup lama nggak terdengar nama Harrison Ford di dunia perfilman Hollywood. Dikabarkan jika si pemeran Indiana Jones tersebut baru aja sembuh dari kejadian naas saat syuting Star Wars: Episode VII. Kabar baiknya, aktor gaek super enerjik ini siap kembali lagi untuk membintangi sebuah film fiksi keren. Wow, finally!

Butuh setahun untuknya bisa kembali seperti sedia kala, masa penyembuhan udah lewat kini Ford akan membintangi sekuel film berjudul Blade Runner. Pernah dengan ini sebelumnya? Yup, film tersebut pernah dirilis tahun 1982 dan dibintangi oleh Harrison sendiri.

Menyambut si aktor legendaris, beberapa sineas Hollywood pun seperti nggak pengen membuang waktu dan ingin segera mewujudkan kelanjutan kisah tentang kloning manusia di 2019 tersebut. Denis Velleneuve pun mengajukan diri sebagai sutradara. Sementara si tukang sibuk di film aslinya dulu, Ridley Scott, bakal menempati posisi produser eksekutif.

Ford yang berjumpa dengan Scott sebelumnya pernah membahas tentang hal ini. Nampak jika si pemeran presiden USA sangat antusias. “Wow, ini naskah terbaik yang pernah ku baca. Ini sangat relevan dengan yang terjadi sebelumnya,” ungkap sang aktor.

Menyambut ide baik tersebut, Andrew Kosove dan Broderick Johnson pun mengajukan diri sebagai produser. Udah lengkap semua tinggal sikat aja nih, Guys! Tunggu aja deh seperti apa sih sekuel dari film yang bikin Ford terkenal ini.