Han Solo dan Luke Skywalker adalah dua karakter ikonik dari film orisinal Star Wars yang nggak bakal dilupakan penggemar. Meskipun sudah nggak terlibat langsung di film Star Wars terbaru, tapi Harrison Ford dan Mark Hamill masih mungkin comeback di proyek mendatang.

Menurut sumber di Lucasfilm, pihak studio masih menginginkan dua aktor tersebut muncul di dunia Star Wars. Apalagi ikatan antara penggemar terhadap Han Solo dan Luke Skywalker begitu kuat. Bisa jadi Lucasfilm menyiapkan adegan flashback atau menempatkan mereka di latar waktu sebelum Star Wars: The Last Jedi.



Ford, Hamill dan Carrie Fisher, reunian di Star Wars: The Force Awakens. Tapi karakter Solo diceritakan mati di film yang rilis pada 2015 tersebut atas permintaan Ford.

Sementara karakter Princess Leia kembali diperankan Carrie Fisher sebelum dia meninggal. Nah, untuk karakter Luke Skywalker, terakhir muncul di Star Wars: The Last Jedi, dan kembali sebagai Force Ghost di The Rise of Skywalker.

Lucasfilm sendiri punya beberapa proyek yang sedang berjalan terkait Star Wars. Ada The Mandalorian di Disney +, dan satu lagi proyek besar yang melibatkan bos Marvel kevin Feige dan sutradara Taika Waititi.