Film dokumenter tentang Carrie Fisher dan Debbie Reynolds dibuat lebih cepat dari perkiraan. Setelah dua aktris itu meninggal, HBO mengumumkan rencana pembuatan Bright Light: Starring Carrie Fisher and Debbie Reynolds.
 
Awalnya film dokumenter itu akan tayang pada Maret mendatang. Tapi HBO memutuskan untuk mempercepat jadwal ke 7 Januari.
 
Film dokumenter yang disutradarai Alexis Bloom dan Fisher Stevens ini pertama kali tayang di Cannes Film Festival 2016. Selanjutnya Bright Light: Starring Carrie Fisher and Debbie Reynolds menyambangi Telluride Film Festival dan the New York Film Festival. 
 
 
Bright Light: Starring Carrie Fisher and Debbie Reynolds menangkap momen unik antara ibu dan anak yang dinamis. Mereka adalah aktris yang ikonik pada masanya.

"It's a love story," kata HBO Documentary Films president Sheila Nevins . “Carrie wanted to make 'Bright Lights' for Debbie and Debbie wanted to make it for Carrie."
 

Carrie Fisher yang terkenal dengan peran Princess Leia di film orisinal Star Wars ini meninggal dunia pada 27 Desember. Ibunya, Debbie, meninggal satu hari setelahnya.