Sutradara Taika Waititi baru saja bikin fans Thor penasaran. Dia posting foto bareng tim rugby Selandia Baru. Tapi nggak sendirian, di foto itu juga ada aktor Idris Elba sang pemeran Heimdall di film Thor.

"Me and @idriselba visited the @allblacks last week and I think we can all agree that's what inspired last night's win," tulis sutradara Kiwi itu dalam caption fotonya di Instagram.

Mungkin foto itu nggak ada kaitannya dengan film Thor: Love and Thunder. Tapi para penggemar menduga, enggak mungkin Idris Elba mau travelling jauh ke Selandia Baru dari Inggris cuma untuk nonton pertandingan rugby. Apalagi di masa pandemi COVID-19.



Makanya muncul rumor Elba sebenarnya sedang syuting Thor: Love and Thunder. Fans menduga kalau Heimdall bakal hidup lagi setelah dibunuh Thanos di Avengers: infinity War.

Elba sendiri nggak membantah soal kemungkinan apakah Heimdall bakal comeback. “Dengarkan, Heimdall adalah bagian dari keluarga Dewa. Jadi, mungkin saja dia hidup,” kata aktor Inggris yang pernah digosipin jadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond itu.

Thor: Love and Thunder bakal membawa kembali Chris Hemsworth, Natalie Portman dan Tessa Thompson.