Serial Korea terbaru, Hellbound, tayang di Netflix, Jumat, 19 November 2021. Serial ini patut diantisipasi, ini alasannya:

1. Jagoan Netflix

Hellbound jadi salah satu drama Korea yang dijagokan Netflix. Serial ini diceritakan dalam enam episode, tentang kemunculan makhluk dunia lain.

Baca Juga: Fakta-fakta Red Notice, Film Termahal Netflix



Mereka mengutuk manusia masuk ke neraka. Gara-gara itu juga kekacauan terjadi.

Muncul kelompok religius bernama The New Truth. Pengaruhnya begitu besar hingga muncul seteru dengan pihak-pihak yang mencoba untuk mengungkap fakta.  Ini dibuktikan Hellbound sudah masuk ke 10 Top Drama di Netflix, menggeser Squid Game.



2. Geser Squid Game



Dilansir dari The Independent, menurut data oleh perusahaan analitik FlixPatrol, Hellbound jadi serial paling populer di Netflix pada 20 November. Hellbound telah melampaui Squid Game di lebih dari 80 negara dalam waktu 24 jam setelah perilisan.

3. Hellbound Diadaptasi Dari Webtoon



Tayangan ini diadaptasi dari webtoon yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Ia juga jadi sosok yang berada di balik kesuksesan film Train To Busan.

Hellbound merupakan drama bergenre fantasi supernatural.

4. Hellbound Tayang Di Berbagai Festival



Hellbound adalah drama yang ditayangkan di berbagai festival film. Hellbound pertama kali tayang di Festival Film Internasional Toronto 2021 dan menjadi drama Korea pertama yang berhasil masuk festival film.

Hellbound juga diputar di Festival Film Internasional Busan ke-26 dan Festival Film London BFI ke-65.

5. Aktor Terkenal



Aktor Yoo Ah In berperan sebagai bintang utama, Jung Jin Soo. Selain itu, ada juga Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jeong Min, Won Jin Ah, Yang Ik June, Kim Do Yoon, Kim Shin Rock, Ryu Kyung Soo, dan Lee Re.