Euforia film horor makin tinggi setelah kesuksesan Pengabdi Setan. Sebentar lagi bakal tayang Keluarga Tak Kasat mata yang berasal dari cerita populer di forum internet.

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta, yang kembali bercerita tentang mantan perusahaannya di Yogyakarta. Cerita ini dimulai saat perusahaannya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Disanalah Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian di luar nalar.

Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan. 

Hi...Cerita Horor Keluarga Tak Kasat Mata Siap Gentayangan

Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik dimana Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan.

Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. 

Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata.

Film garapan sutradara Hedy Suryawan itu dibintangi Deva Mahendra, Aura Kasih, Kemal Pahlevi dan Ganindra Bimo.