Sudah berapa banyak film tentang pembunuh bayaran? Sutradara Aleksander Bach membawa visi masa depannya tentang mesin pembunuh.

'Hitman: Agent 47' mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang diciptakan melalui proses rekayasa genetik. Tujuannya membuat mesin pembunuh yang sempurna, seperti robot yang diprogram tanpa emosi. Hanya mengerjakan tugas.

Dikenal sebagai Agen 47 (Rupert Friend) adalah hasil dari puluhan tahun penelitian dengan kekuatan, kecepatan, stamina dan kecerdasan di atas rata-rata manusia normal. Dia tumbuh dan berkembang menjadi mesin yang tak hanya efektif, tapi juga mencatatkan hasil tanpa cacat.

Dalam misi terbarunya, Agen 47 harus menyibak misteri 'The Agent Program' yang telah membuat agen-agen super untuk alat membunuh. Bekerjasama dengan seorang wanita muda, Agen 47 akan berhadapan dengan kekuatan besar yang mematikan.

Film ini memang tidak semegah aksi-aksi Tom Cruise yang dramatis, tetapi 'Hitman: Agent 47’ layak menjadi hiburan ketika layar bioskop pekan ini sedang diinvasi film-film animasi.