Phase 4 dari MCU nggak hanya seputar The Eternals dan serial yang berkisah di antara sisa-sisa Avengers dan Loki aja bro.

Gambar gembira buat lo fans sejati Marvel karena She-Hulk dipastikan juga bakal tayang jadi serial di Disney + menemani The Falcon dan the Winter Soldier, WandaVision atau Loki.



Lo pasti nggak sabar dong lihat Hulk versi cewek? Nah bro gue kasih gambaran sekilas ya, She-Hulk menceritakan sepupu Bruce Bannner aka Hulk bernama Jennifer Walters.

Walters mendapatkan kekuatan sinar gamma seperti Hulk karena menerima transfusi darah dari Bruce Banner.

Nah dari sana, She-Hulk lahir. Pengumuman penting proyek ini disampaikan Dana Schwartz yang merupakan salah satu penulisnya.

Lewat akun Twitter, Dana mengatakan proses penggodokan bareng-bareng dengan tim kepala naskah Jesica Gao sudah kelar dan diserahkan pada pihak Marvel Cinematic Universe.

"The She-Hulk room ended so if you happen to be a showrunner looking for a writer who makes jokes and writes books and knows a lot of historical fun facts, hit me up!!!!," tulisnya.



Ini menciptakan antusiasme besar para fans karena kemungkinan bisa jadi She-Hulk akan juga berbagi layar dengan pemeran Hulk, Bruce Banner di film solo monster hijau.

Menyoal cast, bocoran belum diketahui siapa-siapa artis yang masuk bursa sebagai Walters. Tapi ada rumor berembus Alison Brie masuk sebagai kandidat.

Sejauh ini Ruffalo pernah mengungkapkan ide Hulk Vs Wolverine untuk aksi solonya.