Aktor kenamaan Indonesia yang telah memerani banyak film action, Iko Uwais, akan bermain dalam film Hollywood berjudul “Stuber”. Menurut Iko, sebuah kehormatan bisa mendapat peran yang cukup besar di film yang disutradarai pembuat film Deadpool, Michael Dowse.

Seperti biasa nih, Bro, Iko mendapat adegan berantem dalam film terbarunya itu. Gak tanggung-tanggung, dia harus melawan seorang mantan pegulat dari World Wrestling Entertainment (WWE) bernama Dave Bautista.

Awalnya, dia merasa kemungkinan untuk membanting Dave sangat kecil. Pasalnya, Iko mempunyai ukuran tubuh yang jauh lebih kecil dibanding Dave.

For your information nih, Bro, Iko hanya punya tinggi 169 cm dengan berat 62 kg. Sedangkan tinggi Dave mencapai 191 cm dan berat 130 kg.

Tapi sebuah teknik dapat membuat Iko berhasil menjatuhkan Dave. Teknik yang dilakukan oleh Iko adalah dengan memutarbalikkan tubuh Dave.

Dalam “Stuber”, Iko berperan sebagai penjahat bernama Tedjo. Tedjo merupakan buruan Detektif Vic Manning yang diperankan oleh Dave Bautista.

Lo penasaran nggak gimana aksi Iko menjatuhkan pegulat yang punya berat dua kali dari beratnya itu? Katanya sih bakal tayang di bioskop tanggal 24 Juli nanti.