Rumor mengenai karakter villain dalam produksi film The Wolverine 3 semakin berkembang. Boyd Holbrook dan Richard E. Grant dikabarkan memerankan karakter yang bakal dihadapi Hugh Jackman sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya.
 
Menurut sumber dalam produksi, Boyd akan memainkan tokoh Reavers, sekelompok cyborg yang beroperasi sebagai para pencuri dan pasukan elit militer. Sementara Richard akan memerankan ilmuwan gila bernama Donald Oierce.
 
Dalam salah satu adegan, Reavers akan bertarung dengan Logan yang sudah mulai menua. Donald membangun Reavers untuk melenyapkan mutan dan beberapa manusia dari muka bumi.
 
 
Sebelumnya karakter Boyd digambarkan sebagai kepala keamanan dari perusahaan global. Nah, yang dimaksud perusahaan di sini adalah Hellfire Club, kumpulan mutant elit dan kaya yang ingin berkuasa.
 
Tapi, teori lain menyebutkan bahwa cerita akan berkaitan dengan X-Men Apocalypse, dimana perusahaan global yang dimaksud adalah Essex Corp. Perusahaan itu dipimpin oleh Nathaniel Essex alias Mister Sinister sebagai fasilitas Weapon X yang telihat dalam post-credit ‘Apocalypse’. 
 
Wolverine 3 juga dibintangi oleh Stephen Merchant dan Eriq Lasalle. Film ini akan tayang di bioskop AS pada 3 Maret 2017.