Hitman’s Bodyguard jadi salah satu film pilihan yang sedang tayang di bioskop. Buat loe yang belum nonton filmnya, simak beberapa fakta menarik tentang produksi film tersebut.

1. Chemistry Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson



Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson sama-sama memiliki kharisma kuat ketika sedang berada di depan layar. Bagaimana jika mereka digabungkan dalam sebuah film? Salah satu kelebihan film Hitman’s Bodyguard adalah interaksi tokoh Ryan dan Samuel.

Mereka sama-sama ahli dalam bidangnya masing-masing, sama-sama konyol dan sama-sama nyolot. Adu akting dua bintang papan atas ini bikin loe nggak akan bosan sepanjang film.


2. Ide Cerita



Selama ini tokoh bodyguard selalu menjaga orang-orang penting yang bakal dibunuh. Nggak banyak yang punya ide untuk mencari bodyguard untuk seorang pembunuh bayaran! 

Nah Ryan Reynolds sebagai bodyguard kelas atas, dapat tugas untuk mengawal pembunuh bayaran yang terancam jiwanya (Samuel L. Jackson) karena ingin mengungkap kasus seorang diktator. Ide cerita film ini cukup menarik, meskipun masih ada beberapa kekurangan dalam plot. 


3. Full Action



Seorang bodyguard mengawal pembunuh bayaran. Itu artinya bakal ada adegan penuh action dan kejar-kejaran mobil. Sutradara Patrick Hughes berhasil menyuguhkan adegan action yang intens dan memacu adrenalin. 

Ternyata meskipun nggak pakai kostum Deadpool, Ryan Reynolds, juga jago bertarung!


4. Lebih Baik dari Expendables



Patrick Hughes sebelumnya dikenal mengarahkan film The Expendables. Nah, di film Hitman’s Bodyguard, Patrick berhasil menyuguhkan cerita yang lebih bagus dari The Expendables. Dari sisi ikatan emosi, ide cerita dan adegan action terasa lebih menarik. Padahal bujet film ini cuma US$ 30 juta.


5. Bernuansa Komedi



Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson adalah aktor yang sama-sama sering mengeluarkan lelucon dalam dialog di film-filmnya. Perdebatan mereka sepanjang film menjadi salah satu daya tarik komedi dalam film ini.

Samuel sering memaki dan menyindir, sementara Ryan jadi bahan ledekan karena kesalahannya di masa lalu.

Embed: