Video behind the scene baru dari film James Bond 'Spectre' telah dirilis. Adegan berfokus pada tim produksi yang melakukan pengambilan gambar action secara real, daripada menggunakan efek visual berlebihan.

Alexander Witt yang menjadi salah satu tim pembantu sutradara Sam Mendes mengatakan bahwa semua kru mempertaruhkan risiko besar untuk melakukan sesuatu yang mereka belum pernah lakukan. Itu semua untuk menghadirkan adegan dahsyat dan keren ketika agen 007 beraksi.

Semua adegan diklaim asli, termasuk saat Daniel Craig berjalan di rooftop, mobil yang meledak, hingga helikopter yang melakukan akselerasi gila. Video tersebut menampilkan adegan action yang diambil di Austria, Maroko dan Meksiko.

"Filosofi dari frachise Bond dan aku sebagai pembuat film adalah melakukan sesuatu yang nyata. Tradisi dari Bond adalah pemeran yang asli, ledakan yang nyata. Jadi tujuan utamanya memberikan kenikmatan dan gairah yang hanya bisa kamu dapatkan dari live stunt," kata Sam Mendes.

Dalam 'Spectre', Bond diceritakan menyelidiki organisasi misterius dan berbahaya. Sementara itu, kelompok agen rahasia Bond juga terancam keberadaannya.

'Spectre' akan hadir di bioskop pada 6 Oktober mendatang. Bicara soal James Bond tentu nggak lengkap tanpa kehadiran Bond's Girl, bukan? Lea Seydoux hingga Monica Belluci akan membuat para penonton cowok berdesir tiap kali mereka muncul.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/ej9kDTw6RgA" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>