Wah, siapa nih yang udah nonton Insidious: The Last Key? gimana bro, film bioskop terbaru ini berhasil meneror lo enggak? buat yang belum nonton, mending buruan deh ke bioskop!

Terlepas dari serem atau enggaknya Insidious: The Last Key, lo harus tau nih 5 fakta dari film horor yang paling ditunggu-tunggu ini. Seperti apa? simak langsung ulasannya di bawah.

 

Ada sejumlah iblis baru

Ini Dia 5 Fakta Film Insidious: The Last Key

Insidious: The Last Key menampilkan sejumlah iblis baru yang tentunya bakal buat bulu kuduk lo berdiri, salah satunya Key Face. Kalo di film-film sebelumnya kan, banyak penonton yang takut dengan sosok iblis berwajah merah, atau Bride in Black. Nah, kalo yang sekarang ini ada iblis baru, salah satunya Key Face yang jadi antagonis utama di Insidious: The Last Key.

 

Ganti sutradara

Ini Dia 5 Fakta Film Insidious: The Last Key

Ternyata, sutradara yang menggarap Insidious: The Last Key, bukan lagi si James Wan, melainkan Adam Robitel. Lo pasti tau dong siapa James Wan? yoi, dia merupakan sutradara yang pernah menggarap film Saw, The Conjuring, dan Insidious tentunya.

Tapi di film Insidious: The Last Key, James Wan, Jason Blum, dan Oren Peli yang menjabat sebagai produser mempercayakan Adam Robitel untuk menjadi sutradara. Adam sendiri pernah menulis untuk Paranormal Activity: The Ghost Dimension.

 

Poster film Insidious: The Last Key mirip dengan Film House

Ini Dia 5 Fakta Film Insidious: The Last Key

Enggak tau itu kebetulan atau apa, poster Insidious: The Last Key mirip banget dengan film horor tahun 1985 berjudul House. Coba aja lo liat sendiri bro, walaupun enggak sama-sama banget sih. 

 

Raup 49,4 juta dollar dalam tiga hari penayangan

Ini Dia 5 Fakta Film Insidious: The Last Key

Sejak ditayangin premier pada 5 Januari hingga 7 Januari 2018, berhasil raup 49,4 juta dollar dalam tiga hari penayangan dapat meraup keuntungan sebesar 49,4 juta dollar! tentunya, angka itu terus meningkat bro.

 

Lebih berdarah dan sadis

Ini Dia 5 Fakta Film Insidious: The Last Key

Insidious: The Last Key dianggap terlalu berat untuk ditonton remaja. Dulu, film Insidious punya tema keluarga yang kental di dalamnya, jadi enggak heran kalo banyak penonton muda yang ngefans dengan film ini. Tapi, di Insidious: The Last Key akan lebih sadis dan berdarah. Kira-kira, cocok enggak ya buat anak remaja?