Harrison Ford sudah membintangi film layar lebar sejak tahun 1966, dan sebagian besar filmnya merupakan franchise sukses. Harrison pun mencetak rekor sebagai aktor yang ngumpulin duit paling banyak.

Selama berkarier pemeran Han Solo dan Indiana Jones itu sudah mengumpulkan pendapatan US$ 4,9 miliar. Angka itu setara dengan Rp 64,2 triliun.

Honor yang didapat Harrison Ford bukan hanya karena banyaknya film yang sudah dia bintangi. Tetapi aktor berusia 73 tahun itu sering muncul di film box office, sehingga bonus untuknya juga besar.

Berada di bawah Harrison Ford adalah Samuel L. Jackson yang mendapatkan US$ 4,7 miliar, serta Morgan Freeman yang mengumpulkan US$ 4,4 miliar.

Daftar selanjutnya ada Tom Hanks yang mengumpulkan US$ 4,3 miliar. Tapi bukan aktor senior saja yang punya harta terbanyak.

Robert Downey Jr. sang pemeran Iron Man tercatat memiliki pemasukan tertinggi selama beberapa tahun terakhir. Namanya pun berada di bawah Tom Hanks dengan pendapatan US$ 3,9 miliar.

Selain itu ada Eddy Murphy (US$ 3,8 miliar), Tom Cruise (US$ 3,6 miliar), Johnny Depp (US$ 3,36 miliar), dan Michael Caine (US$ 3,34 miliar).