Movie

Ini Dia Penampakan Iron Man dengan Senjata Baru

  • 10 March 2018
  • 1181 views

Kostum baru Tony Stark punya sayap.

LAZONE.ID -

Selama beberapa tahun terakhir Iron Man selalu mengembangkan senjata atau teknologi ciptaannya. Ini termasuk perubahan-perubahan yang dilakukan di tiap kostum Iron Man.

Yang terbaru, Tony bakal memakai kostum Mark 52 alias The Bleeding Edge armor. Kostum itu memiliki arc reactor baru juga tambahan sayap di bagian belakang kostum. Selain itu ada peluncur roket di bagian tangan.

Kostum ini dipersiapkan untuk menghadapi Thanos di Avengers: Infinity War. Seperti yang mungkin udah loe tahu, para anggota Avengers harus mendapat bantuan dari superhero lain di MCU untuk melawan Thanos.

Ini Dia Penampakan Iron Man dengan Senjata Baru

Spider-Man, Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, Ant-Man hingga Black Panther pun ikut bergabung di film ini. Sebagian besar superhero yang muncul di film ini juga punya perubahan dalam kostumnya.

Spider-Man bakal tampil dengan kostum yang lebih futuristik, tentunya terima kasih Tony Stark. Ada juga Captain America yang punya shield baru dari vibranium Wakanda. Juga Thor yang kehilangan mata dan rambut gondrongnya.

Avengers: Infinity War bakal tayang di bioskop pada 27 April mendatang.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...