Nggak cuma akting para pemain maupun visual effect aja yang bikin film jadi keren. Properti seperti bangunan pun mendukung banget agar scene yang ditampilkan makin oke. Hollywood paling paham deh masalah kayak gini, mereka sukses bikin rumah-rumah unik eksotis sebagai latar yang bikin moviegoers kepincut.

Penasaran dengan rumah paling greget di film blockbuster Hollywood? Simak deretannya berikut!

House of Iron Man - Iron Man

Penggemar si manusia besi pasti tahu banget keunikan kediaman Tony Stark ini. Letaknya di pinggir tebing dengan view pantai yang ciamik membuat santai sore si jenius ini makin nikmat. Desain eksterior dan interiornya juga ciamik banget. FYI, rumah yang terletak di San Diego, California ini dijual dengan harga USD 117 jutaan. Wow!

Elrod House - James Bond

Bernama The Elrod House, rumah ini dijadikan latar untuk syuting film James Bond berjudul Diamonds Are Forever (1971). Segala kemewahan ada di rumah ini, plus bonus view hijau luas yang nggak bakal ada di tempat lain. Rumah ini kabarnya dibanderol dengan harga USD 14 juta.

Hoke House – Twilight

Ada yang unik selain kisah cinta di film Twilight. Hal tersebut nggak lain adalah Hoke House yang nyaman dan hangat itu. Rumah ini dibangun dalam waktu setahun aja dan berharga sekitar USD 3 jutaan. One more thing, rumah ini dimiliki salah satu petinggi Nike Lho!

Nggak heran kenapa budget pembuatan film Hollywood bisa mahal kayak gitu. Properti yang digunakan aja kayak gini modelnya. Keren!