Film spin-off Transformers yang mengangkat tokoh Autobot Bumblebee akhirnya menemukan sutradara. Ternyata yang akan meneruskan franchise yang dibangun Michael Bay ini adalah sutradara baru.

Dia adalah Travis Knight yang masuk nominasi Oscar untuk film animasi Kubo and the Two Strings. Film Bumblebee akan jadi film kedua dia sebagai sutradara, dan proyek live action pertama.

Knight adalah presiden dan CEO dari Laika, rumah produksi animasi yang menciptakan film animasi berkualitas seperti The Boxtrolls, Paranormal dan Coraline. Dia juga menjadi animator di tiga proyek sekaligus.

Film Bumblebee ditulis oleh Christina Hodson dengan Lorenzo DI Bonaventure, Michael Bay dan Steven Spielberg sebagai produser. Detail plot masih dirahasiakan, tetapi tentu saja akan fokus pada Autobot kuning yang paling populer dan jadi kepercayaan Optimus Prime.

Sebelum filmnya sendiri, Bumblebee akan muncul duluan di Transformers: The Last Knight pada 23 Juni mendatang. Film ini bercerita tentang peperangan Transformers dan manusia.

Embed: